Senin, 16 November 2009

DO NOT GIVE UP, DO NOT GO DOWN.......

Aku ga pernah merasa ngajarin abbey lagu D' masiv... Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik...

Dassar anak angkatan cucu SBY emang cepat nangkap yah...
Susah lupa, kalo dijanjiin mau ke green hill aja, pasti ditagih terus (cenangsulup)

back to the topic, sebagaimana aku kaget abbey nyanyi lagu dance company yang papa rock n roll, maka lebih kaget lagi waktu dia nyanyi lagu d' massive tadi itu
Her voice sounds like an angel try to waking me up

bagaimana hari hari kulalui dengan sinical, sceptic, illogic

nyanyian abbey mengingatkan aku bahwa sebenarnya aku tidak sendirian walau aku merasa berada dalam sunyi

betapa sunyi hingga membuat aku harus mencari keriuhan dalam maya

maya yang bisa buat aku tertawa
maya yang bisa buat aku merasa orang terbego sedunia
maya yang benar benar ramai walau nyatanya output audionya hanya suara keyboard beradu dengan jari..

Hingga suara abbey menyadarkan aku dari mabukku dalam maya ditemani smirnoff, cointreau, black label, red label, chivas regal, jack daniel dan racikan racikannya
menyadarkan aku bahwa aku hidup dalam nyata
nyata yang menyakitkan saat kita gagal
nyata yang memilukan saat kita harus bertempur dengan ransel kehidupan menggantung di punggung yang ringkih

kala kita semestinya menang tapi ada nila setitik yang merusak sebelanga susumu
kala semua terasa jauh karena pada dasarnya aku , kamu tidak tau pasti kiblat dan tujuanmu
kemana?
Yang pasti walau tertatih, jangan berhenti

mungkin hidup ini akan garing kalo gak ada jalan mendakinya
mungkin akan semakin hampa jika hanya ada tawa tanpa air mata
tidak ada kejutan kejutan yang memacu adrenalin ngumpul di kepala
( hal ini sering membuat aku ragu tentang deskripsi surga, bila surga seperti yang 'mereka' bilang, betapa membosankannya... 'mereka pasti salah, bisa kumaklumi, karena mereka gak pake metode ilmiah)

dan saat keadaan semakin memburuk
saat deraan terasa semakin keras, dengar suara malaikat menyemangatimu
tetap berjuang walau tertatih jangan berhenti

-KL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar