Selasa, 26 Mei 2009

Testimoni kali yee..

Klara Loise, Thanks atas kepercayaan yang anda berikan kepada saya untuk berkontribusi dalam blog anda ini. Sesunguhnya ini berat sekaligus kehormatan untuk menerimanya.. karna saya pikir atas dasar apa kmu milih aku untuk memberi tulisan ke blog mu ini..abis boro-boro nulis di blog ini .. blog sendiri aja kadang telantar..heheh.. Tetapi okelah kawan saya akan coba.. Untuk kali ini mungkin testimoni aja deh dari gw..

Klara Loise, Udah kenal dia sejak SMP.. Teman sekelas di Kelas III IPA 1 SMUNSASI yang kuingat selalu ceria bawaaan nya..she's socialized minded.. Selalu terbuka berteman dgn siapa aja, gak spt wanita sidikalang umumnya yang rumahan hehe.. Pembawaan kadang kekanakan ( Ketularan dari si ketteng kali ya..) tetapi pola pikir dewasa lho.. She loves Radio.. She likes ngumpul-ngumpul dgn teman-teman..suka party juga kali ya.. Aku ingat pernah ikutan di acara ultahnya yang ke 17 (klo gak salah) di jalan Pemuda.. waktu itu masih rumah yg lama.. Sangat lengket dgn si Ketteng.. dimana ada ketteng disitu ada klara..abis rumahnya dekatan seh,.. kamar kostnya waktu kuliah pun " berendeng".. hehe.. Suka traveling..bahkan gunung sinabung mau didakinya.. Suka Rock N Roll juga ..kayaknya album "steelheart-Wait" gue pernah dipinjem nya..

Dulu aku tau kisah cinta SMU nya dgn si FIDO Dido..heheh.kami selalu sama berangkat martandang dari Jl. Pakpak.. Aku ke jalan makmur, si fido dido ke jalan pemuda..heheh..udah pulang kujemput dia.. begitulah kerap malam mingguan kami.. Tetapi ahirnya jalan hidup pasca SMA mengubah semuanya.. aku putus dengan pacarku .. dan kudengar kalian juga hehehe.. hahaha kog jadi mandukkari masa lalu..

Itulah sekelumit yang kuingat dari si klara..
Nah sekarang waktu sudah berubah..Aku gak begitu banyak tahu. Apa kamu udah banyak berubah atau enggak.. Tapi aku percaya sifat ceria mu akan tetap terpelihara.. bersama suami pilihan Mr. Aris. heheh..

Segitu aja dulu..lebih kurang mohon maaf ..cuz' it's just spontanize.. kapan-kapan kita posting tulisan lagi.

Perbaungan 25 Mei 2009 Mahir Van Vaughan

1 komentar:

  1. oi mahir....
    thanks a lot for vsiting my blog
    and be the part of it
    Gak nyangka aja ternyata kamu punya talenta menulis
    thanks for being remember me as your very good friend
    you have a very good memory in your "brainware"
    Keep on having fun in your life brother...
    you know how to handle life become so enjoyous
    cos life is a journey
    then, take a trip.....

    BalasHapus